Bantuan Tambahan dari Yayasan Bulan Sabit Merah untuk Masjid Nurul Jannah

Masjid Nurul Jannah pada tanggal 14 juni 2009 kembali menerima bantuan dari Yayasan Bulan Sabit Merah berupa 30 Al-Quran, 18 Lekar dan 1 White Board.

Bantuan ini merupakan program pembinaan dari BSME untuk melengkapi sarana masjid khususnya untuk masjid-masjid yang dibangun dengan dana dari donatur BSME.

Sumbangan diserahkan oleh BSME diwakili oleh pak Nurhadi dan diterima langsung oleh Jul Tjahja selaku RW 06 sekaligus selaku Dewan Pelindung DKM Nurul Jannah, disaksikan oleh Bambang S (Ketua RT 02), L. Nainggolan (Bendahara RT 02), Suriani (Sekretaris RW 06) serta Sabirin (Marbot).


11 tanggapan untuk “Bantuan Tambahan dari Yayasan Bulan Sabit Merah untuk Masjid Nurul Jannah”

  1. wah waktu pengajian umum minggu ketiga bulan lalu saya sudah pakai fasilitas sumbangan itu….tidak tahu kalau itu barang baru …. 🙂

  2. terimakasih kepad bsme yang telah mengirimkan angin mamiri di desa kami waruroyom tercinta ( Depok-cirebon westjava),kami berharap kerjasama yang berlandaskan syiar islam slalu terjalin dengan sempurna.karna masyarakat kami masih perlu belajar untuk lebih mengukhuwan siar islam.ooh… saya selaku warga stempat pangen kenal deket ma BSME gimana yah… 081395555575

  3. ass…
    dapatkah saya mengetahui alamat dari yayasan bulan sabit merah untuk mengetahui dapatkah bulan sabit merah membantu biaya pengobata, dapatkah saya mendapat informasi tentang itu jika bisa tolong hubungi saya di nomor 081382721398 (mei). saya ingin sekali membantu anak dari tetangga saya yang berprofesi sebagai penjual tempe yang mempunyai anak (usia 28 hari) menderita pecahnya pembulu darah di kepala, dan mereka tidak mempunyai dana untuk biaya operasinya tolong kepada siapapun yang mempunyai informasi tentang yayasan pengobatan gratis informasikan kepada saya…. terima kasih..wass

  4. saya berharap dapat bantuan untuk pendidikan karena hari ini kami membutuhkan batuan untuk sarana dan prasarana bagi yayasan Pontren kami.

  5. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Bersama dengan email ini, saya Adri Aristianto warga kelurahan Sumur Meleleh Kota Bengkulu ingin bertanya, bagaimana Kami mendapatkan dana dari donatur untuk Perbaikan Masjid di Kelurahan Sumur Meleleh? Masjid yang ada sekarang ini dalam kondisi yang menyedihkan. Masjid berlantai 2 dan masih berlantai papan. Tembok lantai 2 berdinding bambu yang diplester. Alangkah baiknya bila ada donatur yang berkenan hati untuk merombaknya. Saat ini gambar tampak yang saya buat Alhamdulillah telah selesai, tinggal menunggu uluran tangan dari donatur untuk pelaksanaannya. Demikian usulan ini Wass.. Wr.Wb.

  6. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Bersama dengan email ini, saya M.Ajid warga kelurahan Kramat Kota Cirebon Jawa Barat , saya mempunyai tanah wakaf seluas 400 meter dan rencananya di atas tanah tersebut akan di bangun sebuah masjid akan tetapi kami tidak mempunyai dana untuk membangunnya dan kami ingin bertanya, bagaimana Kami mendapatkan dana dari donatur untuk membangun sebuah Masjid , untuk para donatur yang ingin mengetahui lebih jelas bisa menghubungi saya langsung M.Ajid No Hp. 0818 0991 6865 ……….., Demikian permohonan saya Wass.. Wr.Wb.

  7. Bgmana cara mendapatkan bntuan pmbangunan masjid dr Yayasan BSMI? ( masjid al hidayah, desa mesuji jaya, kec. Mesuji makmur, OKI, SUMSEL)

  8. Kami sangat membutuhkan bantuan tersebut, utk renovasi masjid Al Hidayah didesa kami, a.n warga Mesuji Jaya, kec. Mesuji Makmur. OKI, SUMSEL. (hp,082176293844. Mariyanto).

  9. Bgmn cara Mohon bantuan dana untuk pembangunan /renovasi masjid Al-Hidayah dusun 1 mesuji jaya, kec mesuji makmur, OKI, sumsel. Dari Yayasan BSMI.

  10. Gimana cara pengajuannya.
    Ada info kontaknya ga
    Wa saya.081222121020.

Tinggalkan komentar