Tentang Sektor Azalea

Selamat Datang warga Sektor Azalea, di Grand Depok City (GDC) Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Depok Jawa Barat 16413. Telpon (021) 7090RW06 atau 70907906

Sektor Azalea bisa dilihat menggunakan software Google Earth atau melalui website Wikimapia. Jika sudah punya software Google Earth, klik/download saja file Azalea (1 kb) ini.

Ide, kritik, saran, berbagai pengalaman, gambar aktivitas dan semuanya yang bersifat membangun serta tidak bersifat SARA sangat kami harapkan dan ditunggu. Kirimkan tulisan & Foto ke sekretariat RT (email: RW06@SektorAzalea.co.cc atau suriani@ymail.com)

Khusus warga Azalea, bisa membuat email dengan format: nama@sektorazalea.co.cc selengkapnya baca di sini (Maaf, sub domain sektorazalea.co.cc sudah TUTUP, sehingga e-mail tidak bisa lagi digunakan secara normal (e-mail yang sudah dibuat, cuma bisa digunakan untuk mengirim sedang untuk menerima sudah tidak bisa – login pada https://mail.google.com).

Untuk membuat artikel/tulisan, klik link di bagian kanan yaitu: Masuk Log
Nama Pengguna/Username: azaleaku
Kata Sandi/Password: azalea2008

User tersebut di-set sebagai Author (is able to edit their posts, publish their posts and upload files. And they can delete their posts too).

Jika ada azaleaer’s yang ingin punya username sendiri, silakan beritahu username dan password yang diinginkan lewat email ke suriani@ymail.com Khusus untuk password, HARUS terdiri dari huruf dan angka. Atau, akan lebih baik lagi kalau sudah punya blog di WordPress, sehingga tinggal langsung di-ADD dengan mencantumkan email.

Setelah log in, langsung saja klik tulisan New Post di bagian atas atau klik tulisan: Buat Tulisan Baru. Jika agak ribet, boleh kirim artikel ke email: suriani@ymail.com
 
Berikut adalah peta keberadaan Sektor Azalea
 
 
id → en
if
conjunction: if, when, in case

inilah suasana Sektor Azalea

9 tanggapan untuk “Tentang Sektor Azalea”

  1. Pagi semua ,
    ada yg berminat rumah hook di azalea
    Blok W 10 No.1 HOOK ?

    terima kasih

  2. Salam kenal utk Azalears, sy sbg warga baru ngontrak di w10 no. 5. Boleh tuh W10 No. 1, biar jd warga tetap… Contactnya?

  3. wah, mana nih pak WAWAN..?
    saya dengar sih nggak jadi dijual ya… dulu mau dijual karena butuh dana cepat 🙂

  4. permisi semua, sy pemilik rumah yang di W5 Nomor 10, memang kebetulan yang nempatin bukan saya, rencananya mau sy lepas, kalau ada yang minat boleh hubungi saya 08128407674

  5. I have been surfing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It is pretty worth enough for me. In my view, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the internet will be much more useful than ever before. eedgdcbkadec

Tinggalkan komentar