Foto

Maaf, tidak sempat di-UPDATE :(

Berisi koleksi foto-foto dokumentasi kegiatan. Ada sekitar 1174 foto dalam ukuran 640×480 dan besarnya di bawah 150 Kb. File asli ada di Sekretariat. Khusus untuk file foto liputan 2007 ke atas, file asli dalam ukuran 2816×2112 dan besar file rata-rata 1,8 Mb. Boleh di-copy kok :lol:

Untuk Upload atau View » Gunakan username: azaleaku dan password: azaleaku

Kalau cuma View, klik saja » http://www.box.net

Atau

bisa dilihat di bawah ini, tapi browser harus support Flash Player :oops:

 

Masih terus bertambah…

2010-02-20 Pap Smear – Ultah Posyandu | 40 foto

2009-12-18 Pemilihan RW | 32 foto

2009-12-05 Minum Obat Bersama – Filariasis | 27 foto

 

9 responses

27 06 2008
teguh

kok gak ada foto saya ya?

30 06 2008
SUR

Yang benar…
Coba lihat di direktori Rapat RWS, Peresmian Posyandu, Masjid, Nuzulul Quran dll. Ada kok. Yang nggak ada justru foto saya :D

2 03 2009
3 03 2009
Surya

Mosok foto maskot gak ada? Saya lihat ada beberapa tuh di acara kemarin.

23 08 2009
zhaa

koo ga bisaa yyak ?!

29 08 2009
SUR

nggak bisa apa mbak azizah… :roll:

29 08 2009
zhaa

eeh ga jadi deh . uda bisaa .
mav yak ^^”

10 09 2009
zhaa

loh , yg parade masukke ramadan ceria jg yy pak ?

10 09 2009
SUR

parade ramadhan kan tersendiri tuh folder fotonya. anak saya kemaren 2x ikut parade. pagi parade bersama TK Mutiara Bangsa, dan sore parade bersama TPA Nurul Jannah.

tapi kalau lomba hias rumah menyambut ramadhan memang 1 folder dengan ‘ramadhan ceria’. karena pengumuman pemenangnya juga dilakukan pada saat acara ‘ramadhan ceria’. :roll:

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: